Karakteristik Golongan Darah

waktu lagi mikirin tentang acara PMR, tiba – tiba saya pingin tau tentang golongan darah… terus cari di google tentang golongan darah, entah kenapa, di GOOGLE Image, banyak bertebaran gambar-gambar ini.. hahaha lumayan bikin ketawa… ­čśÇ

Dalam Hal Berbohong

Dari Segi Posisi Dalam Ruangan

Dalam Hal “Berkumpul”

untuk lebih lengkap, baca di sini

Advertisements

Pengalaman Menggunakan Robot Anti Bohong

Suatu hari seorang Ayah dengan girang membeli sebuah Robot canggih mendeteksi
kebohongan.
Dia tidak sabar menguji keampuhan robotnya.
Bayu anak sulungnya  pulang jam 11 malam. Sang ayah menanti bersama sang
robot diruang tamu.
Ayah : Kamu dari mana Nak?
Anak : Belajar !, Kontan sang Robot pun menampar sang anak……PLAK
Ayah : Jangan bohong nak! Robot ini akan menamparmu tiap kali kamu
berbohong. Ayo jawab yg benar, kamu dari mana?!
Anak : Nonton Yah di rumah temen…
Ayah : film apa?
Anak : film perang…PLAK! Si anak kena tampar sekali lagi oleh robot.
Ayah : ayo yang jujur!
Anak : aku nonton film porno Yah.
Ayah : ha… dasar kamu! Kamu tahu, waktu Ayah seumuran kamu, Ayah belum
pernah nonton film porno…PLAK! Sekarang giliran si ayah yang kena tampar
robot.
Mendengar suara ribut-ribut di ruang tamu, sang Ibu keluar dan melihat
wajah anaknya merah lebam habis kena tampar robot.
Ibu : Ayah! Jangan keterlaluan gitu dong! Biarpun begitu dia kan anak kamu!
PLAK! kali ini sang Ibu yang kena tampar robot..

httpz.wordpress.com

Bonyok Karena Kacamata

Seorang anak bernama Doni, sebut saja Samsul, dipukuli kakaknya yang berinisial Deni, hingga babak belur.

Akhirnya Deni dibawa dan diinterogasi oleh Polisi.

Polisi : Kenapa saudara memukuli adik saudara hingga babak belur?

Deni : karena dia nginjek kaca mata saya sampe ancur,pak…

Polisi : Lho??? emang kacamatanya mahal? itukan sepele… emang dia┬á nginjeknya gimana?

Deni : kacamatanya ga terlalu mahal, sih… dia nginjek kacamatanya berkali2 sampe bener bener ancur,pak…

Polisi : Lho? kok dia gitu? emang kacamatanya waktu itu ada di mana?

Deni terdiam…

lalu dia berkata : kacamatanya saya taro di sini, Pak

kata Deni sambil menunjuk hidungnya…

Polisi : ohh..pantes…

Deni pun dibebaskan dan adik Doni pun dimasukkan ke RSJ.

saya dapet cerita ini dari teman saya yang bernama Doni,

teman sekamar saya…..

-joke from httpz.wordpress.com

Tebakan lucu?

Pekerjaan apa yg ga pernah dibayar, tapi selalu dikerjain???
– Pekerjaann Rumah (PR)…

Masuk kering, keluar basah,,,apa itu???
– mobil masuk carwash…

Dilihat tidak ada, tidak dilihat malah ada…apa itu???
– Salah liat…

Bulan apa yang munculnya setahun sekali?
– Bulan Puasa…

Sapu apa yang ga boleh bwt nyapu lantai??
– Sapu tangan…

kumis apa yang menyedihkan??
-kumiskin sendiri

semen apa yang tidak dijual di toko bangunan?
– Semen tara…

Dibungkus bukan lontong, ditanam bukan singkong, disiram bukan pohon…naon eta’?
-Jenazah…

Perang apa yang kecil?
– perangko…

apa bunyi bacaan ini: “Pak ,r senang a2yam” ?
– Pak komar sedang adu ayam…

kerang apa yang ga ada dagingnya?
– kerangka…

biar tumbuh di jawa, tapi ttep diakui dari cina…apaan, tuch??
– pete cina…

air apa yg ga bisa diminum??
– airport…

mereka bisa menghilangkan kesalahan yg kita buat…siapa mereka???
– Tipe X dan label….

dirawat biar tumbuh subur, setelah tumbuh panjang, dia dipotong dan dibuang…apa

itu??
– rambut

benda apa yang jelas jelas palsu, tapi tetep dibeli?
– GIGI PALSU…

ayam apa yang ga bisa ditangkep?
– ayam ilang…

ayam apa yang paling bahaya?
– ayam bakar sukabumi..

ikan apa yang ga bisa berenang??
– ikan, tolol!!!

tahu apa yang paling besar?
-tahu isi sukabumi…

pohon apa yang hidupnya tergantung listrik??
– pohon natal…

apa yang dinaiki anak-anak setahun sekali?
– naik kelas…

ban apa yang dikejar-kejar polisi??
– banci…

pena apa yang bikin gemetar?
– penalti

apa yang terjadi jika kita tidur di tengah jalan yang sepi??
– dianggap gila..

sayur apa yang semua orang ga suka??
– sayur basi…

makan apa yang bikin orang kesel?
– makan ati..

apa bahasa inggrisnya 5 cowok nyanyi?
– Westlife

apa bahasa amerikanya 5 cowok nyanyi?
– BackstreetBoys

apa bahasa New Jersie nya 5 cowok nyanyi?
– My Chemical romance

siapakah penggagas utama pembalakan hutan?
– Michael Ballack

anak apa yang sering diinjak-injak?
– anak tangga…

anak apa yang jelek?
– anak anak bilang, lw…

anak apa yang nyeremin?
– anak setan…

jam dinding berbunyi 15 kali. apa artinya?
– saatnya untuk membawa ke service…

benda apa yang jelas-jelas lembek, tapi tetep dibilang keras?
– air keras…

sejak lahir sudah pandai menghitung…siapa dia??
– kalkulator..

masih hidup, tapi dibilang udah mati…siapa dia?
– burung hantu…

kera apa yang nyeremin?
– kera sukan setan…

sepandai pandainya Super Man terbang, pasti akan….
– jalan kaki…

sambil menyelam, minum air…apa artinya???
– keleleb….

koper apa yang muat dimasuki 20 orang?
-koperasi…

isu apa yang cepat berlalu?
-isuzu phanter…

anak apa yang tingginya 2meter lebih?
– anak gawang…

raja apa yang bisa terbang?
– rajawali…

gua apa yang nyebelin?
– gua gak tau…

gelar apa yang didapat seorang kapten setelah meninggal dalam tugas perang selama

20 hari dan dia berhasil mengalahkan 43 orang prajurit musuh dan berhasil

membunuh komandannya sendiri?
– almarhum…

kendaraan apa yang punya ban lebih dari 20?
– Truk container ngangkut ban bekas…

apa yang direndam, tetapi tetap kering?
– tulang kering…

teh apa yg ga bsa diminum?
– tehnologi…

bagimana terbang ke matahari tanpa terbakar?
– terbangnya malam hari…

apa yang orang lakukan setelah sampai di MATAHARI?
– belanja…

siapa yang bisa keluar masuk kandang singa tanpa takut?
– ya singa itu sendiri…

besar, item, kuat, berat, berbulu, pake seragam, terbang?
– kingkong jadi pilot…

apakah sebutan bagi orang yang menghabiskan 5 taun kuliah dan berhasil

menamatkannya lalu dia beralih menjadi seorang insinyur yang gagal menciptakan

berbagai peralatan, tapi bisa mengharumkan nama bangsa serta negara di dunia

padahal banyak orang yang lain banyak yang bisa melakukan lebih dari itu?
-yang bikin pertanyaan sedeng, ah!!!!

Kalau Hewan Punya FACEBOOK

Terbayang jika hewan punya facebook, apa yg akan trjadi???
tidak mngkin itu. tp hewan yg ini sngat brbeda, simak cerita brikut dan apa status yg di tulis oleh hewan tersebut:

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku

Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman-teman…kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng… i luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji (kemarin ndak disembelih wkwkwkwk)

hahahaa… itu sekilas status yg dibuat dari “teman2” kita ini… ada-ada aja, ya….
kekekekeke
diambil dari: pinguinconsole

KEBOHONGAN NASA

Benarkah Neil Amstrong adalah manusia pertama yang menginjakkan kakinya di bulan ?
Benarkah Neil Amstrong Telah Benar-benar Menginjakkan Kakinya dibulan Dengan Selamat ??

Baru Baru ini telah terungkap fakta yang mengejutkan tentang keaslian foto di NASA
Inilah bukti barunya ….

Inilah yang dunia lihat tentang foto tersebut
Tetapi sadarkah anda ada bayangan yang tertutup dalam foto tersebut ?????????…..
..
Sekarang mari kita lihat foto sebenarnya….. ……… …..!!!! !

Oooh……Ternyata Pak Slamet Duluan Yang Sampe Di Bulan …….
Bukan Neil Amstrongg…….Wallaaaahh…………………..

Pantesan hari2 berikutnya di Headline surat kabar kita waktu itu judulnya :


“Neil Amstrong telah mendarat dengan Selamet”