Bonyok Karena Kacamata


Seorang anak bernama Doni, sebut saja Samsul, dipukuli kakaknya yang berinisial Deni, hingga babak belur.

Akhirnya Deni dibawa dan diinterogasi oleh Polisi.

Polisi : Kenapa saudara memukuli adik saudara hingga babak belur?

Deni : karena dia nginjek kaca mata saya sampe ancur,pak…

Polisi : Lho??? emang kacamatanya mahal? itukan sepele… emang dia  nginjeknya gimana?

Deni : kacamatanya ga terlalu mahal, sih… dia nginjek kacamatanya berkali2 sampe bener bener ancur,pak…

Polisi : Lho? kok dia gitu? emang kacamatanya waktu itu ada di mana?

Deni terdiam…

lalu dia berkata : kacamatanya saya taro di sini, Pak

kata Deni sambil menunjuk hidungnya…

Polisi : ohh..pantes…

Deni pun dibebaskan dan adik Doni pun dimasukkan ke RSJ.

saya dapet cerita ini dari teman saya yang bernama Doni,

teman sekamar saya…..

-joke from httpz.wordpress.com

Leave a Reply

