Search Engine Gila ~ part1


Waktu iseng2, tiba2 ketemu http://www.polycola.com

pertama saya pikir ini semacam web dari minuman ringan…. (habis namanya kayak cocacola, sih) kekeekeee…. Mari kita membahas Polycola, dan GahooYoogle!

OK… PolyCola itu apa, sih??

Setelah saya berenang di lautan blog, akhirnya saya simpulkan bahwa polycola dalah web yang mengublek-ublek berbagai search engine jadi satu…

coba anda klik di sini : PolyCola

yup…anda bisa lihat tampilan awal yang unik disini… ^^

Lucu, ya? untuk Search Engine-nya ada Yahoo, Live, Ask, DogPile, AltaVista, AOL…

Sementara untuk kategorinya ada web, images, video, news, phissing, ehh shopping, Directory, Answer, dan Blog… Rame, ya !?

Kalau untuk hasil maksimal, di bagian Engine Selection, anda lebih baik memilih Yahoo dan Google karena memiliki search category paling banyak. dan misalnya kita mencari “decade” di category “web”, maka hasilnya akan jadi seperti ini.

Ada 2 window dalam 1 tab… ahhahaaaa….

Yaa… saya sih rada bingung waktu make polycola… yaa… berhubung ada niat untuk sharing, maka tetao saya tlis review ini… kekekekee….

real post of httpz.wordpress.com

Leave a Reply

