Kalau Hewan Punya FACEBOOK


Terbayang jika hewan punya facebook, apa yg akan trjadi???
tidak mngkin itu. tp hewan yg ini sngat brbeda, simak cerita brikut dan apa status yg di tulis oleh hewan tersebut:

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku

Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman-teman…kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng… i luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji (kemarin ndak disembelih wkwkwkwk)

hahahaa… itu sekilas status yg dibuat dari “teman2” kita ini… ada-ada aja, ya….
kekekekeke
diambil dari: pinguinconsole

2 Responses

  1. Ngakak deh gw bacanya…
    Gokil abiz…

    • hehehee.
      tnx, kang…

Leave a Reply

