Aplikasi Software Download Cepat – Lebih Cepat !!!


Banyak aplikasi downloader yang pernah saya coba, tapi entah kenapa, saya cuma suka sama yang satu ini… namanya “Internet Download Manager” dengan aplikasi ini, download terasa lebih cepat, bahkan disaat transfer speed dari server kita berkurang…

saya yang pakai internet paket Home Unlimited dari TELKOM SPEEDY yang ‘katanya’ kecepatannya cuma 384kbps, bisa menyamai kecepatan warnet di deket rumah saya yang pake paket Biz Unlimited…

nih kalo gak percaya…

kecepatan download bisa sampe 100kBps-an….

WOOOOWWW….

kita juga bisa liat recent download lebih gampang

Kita juga bisa langsung memasang IDM (internet Download Manager) sebagai download application primary… ajdi waktu klik sebuah file download, IDM langsung jala buat nge-download file itu… banyak juga konfigurasi-konfigurasi lainnya…Pokoknya gak rugi,deh…

Untuk download IDM, klik link di bawah ini…

Download di Situ, eh Sini.

kalau diminta Password, masukkan: SIAFACEH

One Response

  1. wah makasih gan, ane nuju tkp dulu😀
    mampir juga ya http://aplikasisoftwaredownload.blogspot.com/

Leave a Reply

